MAu PulAng ke NgaWi…

Tanggal 16 Juni 2008 adalah hari lahirnya Blog ini,,,,

dan Tanggal 16 Juni 1991 adalah tanggal lahir adikku tercinta. Seminggu lagi aku akan pulang dan bertemu dengannya. kalo lagi di bandung, suka (agak) kangen sama adikku ini, tapi kalo sudah di rumah, pekerjaan kita adalah berantem,berantem,dan berantem. forever! berantem terus ever after!

Setiap subuh ayahku selalu nelfon, dan setiap kali aku menanyakan “mana adik?”, tentu saja dia masih tidur (habis sholat shubuh berjamaah di masjid, bukan karena dia rajin ke mesjid, tapi karena dipaksa sama bapak). kolaps habis nonton yuro (baca : EURO 2008). oalah dik.. dik..

Ade’ku ini minta dibelikan kaos ITB untuk kado ulang taunnya yang ke 17, “pokoknya yang bagus mbak!”, padahal yang saya tau, dia penginnya kuliah di ITS, tapi akhir-akhir ini dia sering bertanya tentang teknik perminyakan ITB, sepertinya ada yang memprovokasinya. (curiga, kakak mentornya yang lg SNMPTN).

Itu termasuk requestnya yang normal, ketika aku bilang aku mau pulang ke ngawi, suatu ketika ada requesnya yang menurutku sedikit ‘aneh’. apa coba?. “mbak, aku minta dibelikan parfum non-alkohol, tapi bukan yang buat akhwat, yang buat ikhwan. ya mbak ya… beliin dua, yang satunya buat mas mentorku”. Subhanallah, hehe adikku ini sedang semangat2nya mentoring to? gaya banget bo! dia memang suka bermain dengan anak-anak rohis, karena di sana ada klub bola dan dia pernah bercerita dengan sangat bangga saat dia menjadi top scorer dalam LIGA TAMA (TAMA:nama rohis SMAN 2Ngawi ) Sepertinya mulai saat itu, dia jadi rajin mentoring.

namun sayang sekali, ternyata nyampe rumah aku baru inget kalo aku lupa belum membelikan parfum nonalkohol itu, dan aku berharap dia lupa requesnya itu. Wehehe.. ternyata benar, dia telah lupa. Horay!

Just for my brother yang sekarang sudah 17 tahun, semoga sukses jadi ikhwan beneran. ciyeeh! awas jangan bandel lagi!

ingat, pertempuran belum usai!

4 responses to “MAu PulAng ke NgaWi…

  1. fafah…aku mau nitip oleh-oleh dong…
    ummm…yang mahal…
    hahaha..ga banged..
    u know lah my fave souvenirs..
    daun dan batang khas Ngawi..kalo ada bunganya juga..
    Plus batu yang eksotis..
    HARUS!!!

  2. oow,ini dia toh. Blognya Fafa. hehehe.. Kapan2 ngasi komen ke ikhwanalim.wordpress.com,ya. Btw,adiknya mang angkatan 2009,ya?hmm..jadi inget waktu masih kecil dulu,hehehe..

Leave a Reply

