AB yang tertidur di kendaraan

Dapet gambar lucu nih, tentang golongan darah, dari blognya Ita sika, salah satu temanku yang di FKK (Farmasi Klinik dan Komunitas), sering diplesetkan sebagai Farmasi Kurang Kerjaan, hehe.. karena mereka konyol2 banget, lucu2, warna warni, aneh2, Geje2, kompak banget. Lha kalo fakhria kan STF (Sains dan Teknologi farmasi) dan mereka (anak FKK) menyebutnya Sekolah Tukang Fotokopi, halah.. yasudahlah yang penting kita lah the drugs maker nya ITB, satu SF (Sekolahnya Fakhria! hehe).

Ini tentang golongan darah, ga jelash gitu

Dan aku adalah AB, yang selalu mengantuk,mengantuk,dan tertidur kalo di kendaraan.. hmm..

13 responses to “AB yang tertidur di kendaraan

  1. keren2..
    fafah (aku lupa2 inget mukamu,hehehe..)

    kalo aku golongan darahnya O, tapi perasaan kalo aku naek motor pelan2 aja kalo bonceng orang
    kalo sendiri baru…

    100 km/jam

    hahahaha..

  2. hehehehehe
    ya,, kamu mah ingetnya muka dew2 ama uta doang

    ntar lah kapan2 aku minta tlng dibenerin laptop juga kalo eror,
    pemanfaatan manusia elektro,hahaha

  3. For Uta :
    iya lho ta, dew2 yang juga AB telah mengakuinya kalau dia juga suka tertidur di mobil, angkot, dll.

    For Gesa :
    Mungkin golongan darah kamu O Ges, hahaha

  4. wah fa,,
    emang bener sih, bosanan,
    tapi tambahin dong..kalo golongan darah O susah banget nginget jalan..a.k.a sering nyasar.. :P
    sudah pernah merasakannya kan dirimu waktu itu??
    afwan ya..hehe..

    pesenku: kalo lupa jalan, jangan ngikutin angkot(apalagi angkot kuning)…nanya orang aja..
    :p

    -iift-

  5. interesting.
    aku B dan emang sering ga fokus, makanya ga bisa tidur karena selalu melihat setiap hal baru di jalan yang kulalui adalah hal yang menarik untuk dilihat, hehe. makasih buat tulisannya,fa..
    oya buat fafa yang suka ngantuk, berarti harus ada temen ngobrol selama perjalanan fa…

  6. Aslm.wr.wb.
    salam kenal saya widia (wiwid) TL’06,
    info nya kerenn..bykin lagi ttg golongan darah, dari segi akademik gmn,hhehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s