Nyampe Jepang

Alhamdulillah…
Akhirnya aku telah sampai di Jepang kawan2… 25 september 2009 lalu
Sampai detik ini aku masih merasa terheran-heran kenapa aku tiba2 berada di sini. Tergabung dengan orang-orang dari negara lain dalam Young Scientist Exchange Program 2009-2010.
Dan Tokyo Institute of Technology benar-benar kampus yang menakjubkan. 16 pohon sakura berbaris rapi di depan main Building-nya!! Sayangnya ini mau musim gugur.
Lantas aku teringat dengan foto bunga sakura yang kupasang di desktop laptopku (yang sekarang kutinggalkan di Indonesia), tiap kali aku memandangnya,, indah sekali. Aku sangat mengaguminya. Hingga tiap kali menunggu loadingnya laptop-perjuangan itu, aku selalu berdoa “Ya Allah, aku ingin melihat bunga sakura secara langsung, bentaaar aja..”.
Dan mungkin doa itu beberapa bulan lagi akan terjawab, pada musim semi nanti.
Terima kasih Ya Allah
^^

8 responses to “Nyampe Jepang

  1. Assalamualaikum aku bangga karena ada orang ngawi sepandai engkau,ternyata sukses bkn hanya milik orang kota.aku percaya semua yang terjadi di kehidupan atas campur tngn tuhan.termasuk bl kau sampai di jepang dan aku bisa knl smpyn.terus berkarya dan slalu ingat yg kuasa,nuwun. wasalamualaikum

  2. halo mbak…
    boleh minta contactnya ngga buat nanya2 tentang YSEP, saya berencana ikut program YSEP tahun ini..makasih ya mbak:D

Leave a Reply

