Kebodohan Hari Ini

Ga penting kok, ga usah dibaca aja deh, hehe

Dibilang ga penting juga kok masih ngeyel, baiklah.

Hari ini, bangun pagi jam 09.15, untungnya lagi haram sholat, tapi telat parah, harusnya jam segitu aku udah harus di den-en-toshi line, dan nyampe Shibuya jam 9.30 untuk melihat sakura ke Inokashira park!

Shock, jam 9.30 masih belom mandi belom apa-apa, mencet hape, sms mbaTari dan mbaTuty, bilang “maaf, ga jadi ikutan mbak, aku telat bangun T_T ” dengan penuh penyesalan tiada tara, plis dong itu sakura gitu loh! The most Japanese of Japanese flowers! Berkali-kali, berkali kali, dan berkali kali, “message sending failed”

Jam 9.45 Makin stress, takutnya mbak2 dan mas2 itu menungguku di Shibuya karena sebelumnya aku telah konfirmasi mau dateng. Aduh, kenapa sih ni hape eror ga bilang-sebelumnya.

Jam 9.55 tambah stress lagi, besok senin padahal harus menghubungi tutor lab pake hape, untuk urusan tanda tangan duit Hokkaido trip. Gimana kalo ga bisa? Akankah 28.800 yen melayang, Oh no!

1 jam kemudian, sebabnya ditemukan, ternyata aku lupa bayar tagihan hape Softbank bulan februari, surat tagihannya masih teramplop rapi dan terselip di tumpukan buku-buku nihongo yang tertumpuk lemas karena ga jadi dipelajari (harapan mengejar J3 level nampaknya akan sirna). Terus ternyata ada “surat reminder untuk segera bayar”, dan surat itu baru ditemukan hari ini padahal deadline bayar harusnya 4 hari yang lalu, dan akhirnya terdapatlah hape ku itu teronggok “the service was terminated”!

Nah lo. *garuk2 mode on

Maka pelajaran hari ini adalah,

1. Berikan rekening yang tepat pada cell phone provider agar mereka meng-autodebit rekening yang ada duitnya (bank account ku ada 2, dan dudulnya yang diregistrasi ke provider adalah yang ga ada duitnya), atau kalo nggak, bayarlah tagihan secepat-cepatnya biar ga ditagih-tagih terus. Huh.

2. Makanya kalo punya buku, dipelajarin sungguh-sungguh, biar surat-surat penting ga menyelip sembarangan ;p

3. pasang alarm yang kenceng biar ga kelamaan tidur!

*ending:

Akhirnya roommate ku bangun dan dengan baik hati meminjamkan hape iPhone-nya, untuk kubawa ke Inokashira park, hehe, まいどあり  Ras ;)

4 responses to “Kebodohan Hari Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s