Ini dia

Rasanya lebih senang daripada saat diwisuda di Sabuga. dan padahal hari-hari itu bahkan diumumkan bahwa aku kalah lomba, tapi cuek-cuek aja, ada perasaan bahagia yang mengalihkan duniaku, huohoho… Alhamdulillahirobbil alamin.. aku pun bersujud sambil tersenyum-senyum, terima kasih ya Allah, aku akan menjaganya baik-baik.

Sejak terbengong-bengong lama sekali melihat hasil sensitif menunjukkan hasil p-o-s-i-t-i-f, (hehe postingan sebelumnya garisnya belum terlalu tegas, jadi masih ragu, tapi yakin sih, it is just matter of time, kadar hCG nya pas itu belum terlalu banyak agar terdeteksi), aku langsung gugling melihat-lihat apakabar dia di sana..? wawawa… ternyata gedenya masi sekecil biji wijen atau parents.com bilang seukuran “poppy seeds”, ya ampun so cute.. masih keciil banget.. rasanya udah pengen menimang-nimang. hehe.. pengen lompat-lompat saking senangnya, tapi takut ntar kenapa2 haha. lewat bantuan software penghitung “due date” akhirnya dinyatakan seperti ini : (tarik naffaaass)

whoaaa… ternyata kemarin si kecil ikut wisudaaa.. ikut bangun pagi-pagi buat ke salon, ikut salaman sama bu Lx, ikut foto-foto keluarga.. oh my little dear..jadinya sekarang kalo ngelus-ngelus perut (padahal volumnya belum berubah) sering berbisik dalam hati, “hey, my little embryo,..semangat ya membelah diri di dalem!” sambil senyum-senyum ga jelas, berharap ia menjawab “iya mama.. aku sayang mama.. mama banyak beribadah ya, maem yang bergizi”. Hihihihi. Ya Allah jadikanlah ia permata hatiku yang mencerahkan hari-hari keluarga mungil kami, dan jadikan ia pemimpin orang-orang yang bertaqwa. amin. Syufyan junior, baik-baik di dalam ya nak, hehe, ntar jadi anak sholeh/ah, pintar, pemberani, dan hebat. amiiinn..

demikian konferensi pers hari ini :D

4 responses to “Ini dia

  1. alhamdulillah, tadi pagi sudah ikut senang dikabari Tusy, sekarang ikut cengar-cengir baca postinganmu. congratz fafa, bagi-bagi pengalaman dan ilmunya ya ntar…jika suatu saat -yang entah kapan itu- saya perlu ;)

    nice to see u!

    • whoaaa.. padahal baru aja aku buka blog kamu nil, cepet banget komennya hehe. pertamax abiss.. (about nama syujun baru aku post beberapa menit lalu)
      amiiinnn :D prenagen plan pas belajar sidang berhasil :) :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s