Suatu Siang di Pinggir Jalan Dipati Ukur

Seorang bapak (B) separuh baya, berpakaian rapi, menghampiri dan bertanya padaku (A)

B  : Dik, kalo ke Antapani saya harus ke arah mana ya?

A  : *loading lama* wah maaf pak kurang tau

B  : Ooh.. duh maaf ni dek, uang saya tinggal seribu, boleh ngga minta 3500 aja buat kesana

A  : Saya adanya 20 ribu pak

B   : Oh gapapa dek, ada kembalian kok

A  : ???????!!!!!!?????!!!! *katanya duitnya tinggal seribu -_-“

5 responses to “Suatu Siang di Pinggir Jalan Dipati Ukur

  1. hahaa… ternyata cara itu lagi ngetren di kalangan para pengemiss..
    aku juga pernahngalamin di lampumerah simpang dago.. dia mintanya duribu buat nambahin ongkos angkot lalu aku kasih aja ehh.. ternyata pas di perhatiin sibapa terus aja minta-minta sepanjang jalan di pati ukur.. kalo d itun gtuh sibapa dah 200.000 lebih duitnya…hhahaha…

Leave a Reply

