Ganti Background *ga penting sih

Hari ini pengen banget ganti suasana! rasanya pengen terbang seperti burung ke angkasa luas, tapi tetep cantik seperti bunga pink kecil yang manis. Beginilah jadinya.

before

after

Kau tau apa artinya?

Aku ingin sekali mengejar mimpi-mimpiku yang kini terbentang di awan, yang selalu terlihat ketika aku menatap langit, entah cerah maupun mendung, aku selalu yakin kalau aku akan menggapainya. Tapi kau tau? aku juga ingin menjadi seorang wanita yang anggun, yang menjalani peran sepenuhnya sebagai wanita. You know, sweet wife and cool mom. Semacam.. naluri untuk membina keluarga, merawat syujuns, memasak dan membuatkan bekal buat suami dan syujuns, dan naluri untuk mengembangkan diri sebagai makhluk yang bermanfaat untuk bumi seisinya. Dan kemaren di itb motherhood, baru saja aku sangat terinspirasi, dengan seorang emak-emak PhD. Menjadi researcher dan dosen yang anggun dan pintar, dan di belakangnya tebak, anaknya berapa? ENAM!

beneran ENAM sodara-sodara..!

2 responses to “Ganti Background *ga penting sih

Leave a Reply

