Macam-Macam Customer Tingkat Dewa

Hehe, ini ceritanya aku mau cerita tentang macam-macam customer yaa.. atau bisa juga dibalik: customer yang macam-macam. 3 bulan menjalani hidup sebagai emak-emak penjoeal kerudung online membuatku sibuk tingkat emaknya dewa sekaligus mempunyai teman baru bernama customer tercinta, berikut liputannya :D

1. Customer Tertib dan Baik Hati

ini adalah customer favoritku, yang order sesuai aturan dan mau bersabar mengantri :D, kalo aku mendadak jadi nihonjin pasti bilang : omataseshimashita.. dengan senyum setulus lautan biru :) udah gitu customer ini yang suka konfirmasi kalo paketnya udah nyampe dan dia seneng banget, nah apalagi kalo si sista ini uplod fotonya pas lagi make produk kita, wuiiiihh.. rasanya pengen ngasih bonus hijab sekarung hehe.. *tapi takut bangkrut sih :p

2. Customer Sayang Istri
Lha? emang ada cowo yang beli?? ngga sih, Jadi mereka ini adalah suami-suami customerku yang rela berkorban jiwa dan raga agar istrinya senang, yaitu dengan mengambil order langsung ke saya menembus macet dan polusi Jakarta yang subhanalloh. Nah sedangkan istrinya berada di luar jawa atau di desa terpencil gitu, paket shawl-nya akan dibawakan buat oleh-oleh untuk istri tercinta, hehe. Haduuuuuhh so sweeet gak seeeeeh?? aku ceritain ke suamiku dia malah manyun,  “Ah kamu ini orang ngasi jilbab ke istrinya aja terharu, buat kamu, nyawa ini pun tak kasih say..ready stock!” #eaaa

3. Customer Galau

Adalah customer yang melampiaskan kegalauannya di fanpage facebook Hijab Wanita Cantik, alias curhat ke saya. Ada yang pengen order tapi cuma 1 biji dan nanggung ke ATM dan ga bisa sms banking, ada yang rumahnya di pelosok Indonesia dan takut dibohongin olshop dikira ga ngirim paketnya, terakhir ada yang lagi habis putus ama cowonya, dan minta dikenalin dengan cowo berhati mulia. Wah, sis kalo ada cowo berhati mulia yang saya kenal, maka pastilah ia suamiku, mana mungkin aku kenalin padamu :D

4. Customer Salah Tafsir
Nah, kalo ini rada parah. Nama online shop saya kan Hijab Wanita Cantik, yang saya jual adalah Hijab atau pakaian/kerudung syar’i buat muslimah, Mentang2 judulnya Hijab Wanita Cantik, saya dikira Jualan Wanita Cantik! Oh my GOD..  Ya udah deh, mumpung saya lagi baik, saya bantu nyebarin no hapenya ya, tapi saya ga tanggung jawab kalo ada apa-apa ya.
Image

Well then, anyway anyhow.. sejujurnya aku bersyukur banget punya banyak customer, dari seluruh penjuru Indonesia pulak! dan itu membuat wawasanku lebih terbuka akan betapa banyaknya daerah di Indonesia yang minta dijelajahi. Waihaong, Lembursitu, Pangkalanbun, Pangkalpinang, Palembang, Mataram, de el el.. Dan terutama, kalo bukan customer siapa lagi yang turut berpartisipasi aktif menaikkan omset! hehe alhamdulillah.., dan perlu diyakini bahwa sesungguhnya customer adalah milik Allah, Allah lah yang gerakin hati dan tangannya untuk klik mouse dan hape untuk order, ah Subhanalloh… menjadi pengusaha nampaknya berprospek menjadikanku sebagai wanita (cantik dan) sholehah.. harus rajin berdoa dan bersedekah biar setiap detik penuh berkah. Nampaknya aku cocok jadi pengusaha aja, daripada jadi dosen. kali ya?

One response to “Macam-Macam Customer Tingkat Dewa

Leave a Reply

