Saya lagi punya ide

Saya lagi punya ide tapi ga akan saya ceritain lah, nanti kalian diam-diam mencuri ide saya (*suuzon amat :p)
Saya lagi punya ide tapi saya bingung gimana mengikatnya biar makin gampang brainstorming sampai ketemu AHA moment
Saya lagi punya ide tapi ga tau harus gimana
Saya punya ide tapi internet, mesin jahit baru, buku-buku baru, dan wishlist baru, (termasuk baju baru! oh no!) sungguh mengalihkan duniaku
Saya punya ide yang kalo ga segera diturutin bisa bikin hari-hari ga konsen lantas menyesal senyesal-nyesalnya kalo suatu saat ide saya hari ini kadaluarsa di kemudian hari tanpa basa-basi langkah pasti
Saya punya ide sekarang tapi kok rasanya saya sok sibuk amat ngurusin hal-hal selain ini
Saya punya ide dan saya takut akan kata-kata “Kesempatan tak akan datang dua kali”
Saya punya ide dan rasanya pengen satu hari dipanjangin jadi 36 jam deh Ya Allah..
Saya punya ide aduhh gimana ini
Saya punya ide nih, toloooong!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s