Pengen Nulis Macam-Macam!

Yak ketemu dengan saya lagi sodara-sodaraaa..
Saya cuma pengen nulis macam-macam, seperti biasa meluapkan segala yang ada di otak, hati, dan perasaan di tengah malam gelap gulita dengan cahaya sinar yang menyala-nyala bak semangat api yang membara. Tentang mimpi-mimpi, cita-cita, isi kalbu, gue banget-nya saya lah (tweww?)

Targeett! dengan bertambahnya 1  pegawai baru bulan ini tepat setahun sudah kumulai bisnis ini, targetnya tahun depan omset harus mencapai xxxjuta dolar, esalah, rupiah ding. aminnn.. (etapi kalo yang dikabulkan yang dollar juga gapapa kok Ya Allah..amiinn )

Kemampuan memasakku merosot drastisss! duh, karena sekarang ga doyan lagi browse2 resep2an, mana suamiku ga mau masakan yang berinovasi (dia suka yang original, tradisional, dan berkelas), well memang inovasi ku dalam memasak kan sering banget ga selalu enak haha, namanya juga eksperimen, dan itu membuatku kapox. Give up. Aaaa.. dan suamiku sangat memahaminya, hiks terharu, istri macam apa ini, beruntung banget punya suami kayak dia. Mungkin someday lah, kalo ntar punya anak perempuan, dan aku ngerasa harus say something like “Nak, ini resep masakan bunda, kamu simpan baik2 ya, wariskan pada anak cucu kita”, *muahaha dramatiss. Mungkin semangat memasakku kembali terbit. Sekarang I choose to enjoy main mobil2an dan main bola aja lah sama Aldin :D

Pengen Nulis Bukuuuu! Paling lambat akhir tahun ini drafting selesai :D hehe, lama banget deadline nya. Bukunya tentang apa? hihihi kasitau ngga yaaa.. kayaknya aku harus segera menulisnya sebelum kalian mencuri ideku *pasangkacamatahitam. Harus menulis draft minimal seminggu sekali. Well, setidaknya, kalo gue gagal jadi “original pharmacist”, nama gue bakal dikenal orang sebagai “Author of best seller book”, and that’s nice :)

One thing : I Love Marketing World!!! hehehehe.. udah hampir lupa semua tuh nama species bunga2 , taneman2 botanical farmasi, but they are still inspiring me untuk memberi nama produk2 aku dengan name of species itu aja, haha, apalagi Mollecular Biology, Oh my God, no more exciting :( entah kenapa passion-ku ni tiba2 banting setir ke Marketingology :) but I do love it! aneh kan, saya juga bingung. Apa gara2 isu entrepreneurship memang lagi booming di Indonesia? dan some people berpikir bahwa itu adalah salah satu solusi untuk mengangkat derajat bangsa Indonesia, well jika memang aku terbawa arus yang mengarah pada kebaikan, alhamdulillah, gini2 kan aku masih punya idealisme membangun negeri, meskipun pak SBY nggak follback aku (penting -___-“)

Apalagi ya? Oyaa.. Target ruhiyah: Sholat Dhuha ga bolong2 lagi dan rutin tiap hari, Sholat Tahajud harus segera dirintis hehe.. Pengen deh ikutan mentoring atau kajian islam lagi yang macem gamais dulu (yang mencerahkan hati sekaligus menginspirasi biar dapet IPK4) , bukan yang tendensius, partaisius, suka ngomongin konspirasi ga jelas, apalagi kajian yang nyuruh2 kampanye, sorry ya, ogah banget, trauma.  Mentoring islaminya buat orang2 yang ga suka politik kayak aku, ada gak ya huhu..

Best Quote of today dapet dari twitter : Anak adalah titipan Allah, masak dititipin ke orang lain? Apa mau surga dipindahin ke telapak kaki baby sitter?

Udah dulu deh, hihihii.. saatnya mijitin suami tercinta ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s