Ga Ada Judul

Jadi kalo pas di apartemen dulu aku suka blogging malam2, sekarang, di rumah (kontrakan) baru aku ga berani lagi. Entah kenapa isu itu belum menguap. Salah satu pegawaiku resign dengan alasan ketakutan karena sering melihat penampakan hantu di bawah meja komputer, Nah Lho? >_<” gimana mau ngeblog malam2????

Tapi Alhamdulillah, syetan dibelenggu di Bulan Ramadhan, maka selain excited karena semua pahala dilipatgandakan, aku senang karena aku makin berani ngeblog dan menghadapi laptop sendirian hehehe :D (?????)

Akhir2 ini aku rada galau sodara-sodara, kayak anak muda aja, (emang!). Sejak kemarin aku join grup watsapp anak2 STF 2006, and you know, kadang aku merasa inferior melihat teman2 yang bekerja di Pharmacy Company bergengsi, they’re just look cool. Yaa.. meskipun soal gaji, penghasilanku dari omset sekarang pung juga patut dibanggakan, tapi mereka talking about Pharmacy words, pharmacy world, something I learned on school :( and i am not. Mereka terlihat pintar dan keren.

Ah.. tapi tipe emak kayak gw mana tega ninggalin anak yang sebentar lagi dua (Oya, did I mention that I am pregnant!!? :D) . Suamiku bilang di pengajian kantornya tadi, anak yang terbaik itu ada di bawah pengasuhan orang tuanya sendiri.. He really proud of me, apalagi sejak  bisa dibilang bisnisku ini udah semi-autopilot, bisa ditinggal jalan2 dan tetap earning money :D, kayak pas kami ke Jogja kemarin. Totally family time. “Pengusaha tu gitu say, bisa menghasilkan meskipun ditinggal jalan-jalan” kata suamiku.  Dan tanpa sadar, ternyata aku sekarang jadi pengusaha.

Impian besarku sekarang bukan karir pribadi, but it’s all about my family. Di mana pun aku berada, aku harus sukses, independent, and strong on my own way. Menjaga dan mendidik anak-anakku dengan selalu dekat di sisi suamiku hihi. Kalo ingat impianku itu,  aku udah ga tertarik kerja di company lagi.

Aaa aku masih pengen keliling dunia, tapi tak sendirian! aku ingin keliling dunia dengan suami dan kedua anakku nanti :) kayak mbak Asma Nadia yang sooo inspiring me bangett. Sekarang pun dia dan keluarganya family trip ke Italy dong -__-” gimana gak mupeng setengah jiwa.

2 responses to “Ga Ada Judul

  1. Hei, Fafa.. gmn kabar? udah lama nggak ke sini eh nemu cerita yang (teuteuupp aja) bikin senyum2. Somehow aku kaya lagi bercermin, meskipun beda dikit krn belum ada krucils :P Setuju sama paragraf kedua dr bawah. がんばりましょう!

Leave a Reply

