Alhamdulillah udah 6 bulan :)

Kehamilan kedua ini rasanya bedaa ama yang pertama. hehehe.  Soalnya janinku ini udah punya mas yang juga unyu, yang masi suka minta gendong dan manja2an ama bundanya, apalagi sekarang dia suka manggil aku ” Bubuun.. Bubunda..” huhuhu trenyuh. 24 tahun dan mau beranak dua rasanyaa.. rasanya makin tuaaa.. oh noo.. apapun yang terjadi harus tetap cantik :D hehe.

Adek Aldin ini udah mulai nendang-nendang ke sana kemari. membuat perutku geli sendiri. Alhamdulillah aku bersyukur dikaruniai kehamilan yang ga rewel, ga gitu mual, ga gitu muntah2, tapi emang sih, jadinya nafsu makan jadi ga kekontrol.
Dokter spog ku ampe shock gara2 dalam sebulan naik 4 kilo muahahahahaha. Semua rencana nyidam session pun tergagalkan sudah, harus diet sayur dan buah, that’s it, kalo nggak gw bakal overweight beibeh.. soalnya my baby growth so well, semakin banyak makanan yang kumakan malah bikin emaknya yang gendut. hehe. Pernah tanpa sadar satu kotak martabak manis hampir ludes aku makan coba, hahahaha… akhirnya aku berdoa kalo lewat tukang martabak mudah2an mang2nya tutup.

That’s it of today. Hmm.. cerita tentang bisnis gak yaa? jadi rada ragu2 sekarang kalo mau posting tentang bisnis, kenapa ya, ada yang bilang katanya bisniswomen yang sukses tu diem-diem aja, eh ujug-ujug sukses beromset milyaran, hehe. Amiinnn..

Ini namanya kakak aldin (19 bulan), yang menemaniku setiap hari :) dia lagi suka main kereta thomas, dan entah kenapa dia dapet ide menyusun gulungan pashmina menjadi kereta, wkwkwkwk.. dia bilang “eta mmass” (kereta thomas katanya, apalagi sambil pake peci ayahnya yang kegedean hehe. Waduuh lee..iku barang dagangan hahaha. ada aja tingkahnya yang bikin ketawa setiap hari.
IMG_9206

4 responses to “Alhamdulillah udah 6 bulan :)

  1. wah ga krasa fafah udah 6 bulanan lagiii.. aldine udh mau pny adeekk :D smg sehat2 terus yaaa fah sama dedenya jugaa aamiin *oia cewe apa cowo?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s