Tiba-tiba aku merasa tua

Dan aku masih belajar terus menjadi boss yang baik.

Kalo dipikir-pikir emang semakin tua (Oh no ) emosi jiwa ku mulai terkontrol, panikan sih masih, tapi meledak- ledak sudah jarang. Layaknya mercon yang terendam air es ( apa pula -_-“)

Anyway anyhow. 2 bulan terakhir ini kalo dipikir-pikir emang rada ngeri. 2 orang Employees keluar dari perusahaanku (gudang keleus) dalam 2 bulan berturut-turut. Yang pertama mengundurkan diri sih.. yang kedua beneran aku fired..

Sempat panik, stress, diare, dan galau suralau. Detik-detik sebelum pemanggilan,  aku keringat dingin mules ndredeg gak karuan. Ndremimil berdzikir banyak-banyak. Berat tau. Tapi Alhamdulillah akhirnya aku bisa juga making this kind of decisions. And it well said. Semoga ini win-win solution. Pun pastinya ada hikmah dan lesson learned yang banyak dari semua ini. Agar perusahaanku growing bigger and bigger nicely.

Udah. Cuma pengen nulis itu aja karena hari ini 31 Juli 2015 pengalaman pertamaku nge-fired karyawan yang berulah. Mungkin perlu dicatat di blog buat sejarah kenang-kenangan.

One response to “Tiba-tiba aku merasa tua

Leave a Reply

