Syujun 13 weeks : Mimpi Horor! (tapi konyol)

Saking semangatnya punya Syujun, hampir tiap hari aku belajar tentang pregnancy and motherhood, nah kadang dan seringnya data yang berada di alam nyata sesuai banget dengan teori yang ada, termasuk yang satu ini : Vivid Dreams, alias mimpi yang sangat detail dan jelas seolah-olah nyata. Healthy Pregnancy Book bilang bahwa salah satu pengaruh tingginya kadar para sahabat syujun bernama esterogen dan progesteron yang berkeliaran di peredaran darah maminya adalah bisa terjadi vivid dreams. Efek samping ini juga bisa ngefek pada orang yang pake terapi hormon untuk kanker atau penyakit apalah (inget kuliah anti-kanker bu Ima, hwa), jadi bukan hanya ibu hamil. Tapi ga semua mereka kena efek samping ini sih, hanya beberapa persen mungkin, salah satunya aku!

Okelah Alhamdulillah ya.. kalo mimpinya jalan-jalan ke taman bunga yang indah kayak showakinen park kan sesuatu banget, masalahnya aku mimpi horor! hantu.. aah.. aku pikir  ini gara-gara ga sengaja memergoki tivi yang lagi nyiarin pocong jadi-jadian yang nakut-nakutin orang di mall, sumpah ga penting lah. Dan yang muncul di mimpiku adalah pocong berwujud Tora Sudiro  -___-” , dan ngelawak. Bangun-bangun serem, horor juga, geli juga, Si Ganteng aku ceritain malah cuma  LOL. Doh!. Akhirnya Syujun aku ajak tilawah satu halaman dan kami terlelap lagi.

Oh, maafkan mama ya Syujun.. harusnya kita bermimpi yang indah, mungkin  mama harus banyak tilawah lagi sebelum tidur. Tapi ini bunyi kipas angin kok rada berderit kayak suara Hedwig, jangan-jangan ntar malem kita mimpi melawan Voldemort??? Oh No.. It is enough mom.. kata syujun, I am too small to beat him.., hehe, udah ah, tilawah yuuk. Kelak kalau kau sudah besar nanti, jadikan Al Quran sebagai sahabat sejatimu ya nak :)

Bilang makasih ke Ayah ya Syujun, mami jadi semangat baca Al Quran  nih, soalnya mushaf baru, pinky abis pulaa! hadiah First Wedding Anniversary hehe, berasa denger “Saya terima nikahnya..” lagi. Ups, nanti lah kalo udah gede mama ceritain serunya akad nikah pagi itu. Sekarang mari mengaji..